Rabu, 27 Januari 2016

6MIK1 Kuis Media Online Pertemuan 3 (27 Januari 2016)



Posting 1:
Jakarta- Kecelakaan truk menabrak sepeda motor terjadi pada pukul 19.00 WIB, Rabu 20 Januari 2016, di jalan Tanjung Priuk yang  menewaskan pengendara sepeda motor beserta penumpangnya, dimana supir truk mengalami luka ringan.

Posting 2:
Menurut pengakuan Sukardi, truk melaju dengan kencang dan menabrak sepeda motor sehingga penggendara motor mental jauh yang mengakibatkan korban tewas ditempat. Setelah tabrakan, truk terbalik dan terseret sekitar 1 meter.
Kecelakaan yang terjadi pada Rabu malam, mengakibatkan macet panjang dan dikerumuni oleh warga setempat yang melihat penumpang sepeda motor dikarenakan truk yang terbalik dan menimpa korban.

Posting 3:
Berdasarkan hasil wawancara dengan polisi di tempat kejadiaan, ditemukan bahwa truk yang dikendarai  oleh tersangka mengalami masalah dengan rem.  Rem blong yang membuat supir truk tidak dapat berhenti dan menabrak korban yang mengendarai sepeda motor. Tersangka terluka ringan akibat terbaliknya mobil truk yang dikendarai terbalik dan terseret.
Terlihat mobil truk yang hancur beserta serpihan kaca mobil truk yang pecah berserakan di jalanan, yang membuat macet panjang dan menjadi kerumunan warga di sekitar.

Posting 4:
Mobil truk yang menabrak sepeda motor di Jalan Tanjung Priuk, Rabu malam hari pada tanggal 20 Januari 2016 yang menewaskan pengendara dan penumpang sepeda motor. Dari KTP korban yang ditemukan oleh polisi di tempat kejadian, diidentifikasikan sebagai:
1.       Budi Herdianto, umur 30 tahun, dengan kelahiran di Jakarta
2.       Hendra Berianto, umur 28 tahun, dengan kelahiran di Jakarta
Tersangka dibawa ke rumah sakit Husada, dan polisi masih menunggu tersangka untuk bisa diinterogasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar